Jum'at, 26/04/2024 19:26 WIB

Mino Raiola Bantah Pernah Tawarkan Pogba dan Mkhitaryan ke Guardiola

Mino Raiola membantah pernah menawarkan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan kepada Pep Guardiola

Henrikh Mkhitaryan (foto: Goal)

Jakarta - Agen pesepakbola Mino Raiola membantah pernah menawarkan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan kepada Pep Guardiola selama bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Sebab, bila dia menginginkan hal tersebut, maka Raiola tak akan berbicara kepada pelatih, melainkan langsung kepada para petinggi City.

"Saya tidak pernah bicara dengan Pep Guardiola. Saya tidak akan berbicara dengannya tentang pemain. Saya akan berbicara dengan Manchester City," terang Raiola dilansir dari Soccerway.

"Mereka adalah klub yang fantastis dengan manajer fantastis," sambungnya.

Kesepakatan Pogba diprediksi akan menjadi kejutan besar di Liga Premier, terutama semenjak Manchester United memboyongnya kembali dari Juventus pada Agustus 2016, dengan nilai transfer mencapai 89 juta pounds.

Sementara Mkhitaryan akhirnya hengkang dari United, setelah mencapai kesepakatan dengan Arsenal. Mkhitaryan ditukar dengan Alexis Sanchez, yang kini menjadi pemain digaji termahan oleh Setan Merah.

Sebelumnya, menjelang derbi Manchester, Pep mengakui pernah ditawari Poga dan Mkhitaryan oleh Raiola. Tawaran itu konon dilakukan Raiola selama bursa Januari.

"Dua bulan lalu, dia menawarkan saya Mkhitaryan dan Pogba untuk bermain dengan kami," tutur Pep.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Paul Pogba Mkhitaryan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :