Sabtu, 27/04/2024 05:43 WIB

Ketua MPR Kaget Banyak yang Berprestasi di Game Mobile Legend

Zulhasan menyampaikan para gamers untuk siapkan diri menghadapi era globalisasi, salah satunya dengan pendidika.

Ketua MPR Zulkifli Hasan swafoto dengan Evos, Rabu (4/4).

Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menunaikan janji mengundang Komunitas Mobile Legends ke Gedung MPR. Selasa (4/4) hari ini, rombongan Komunitas Mobile Legends dan Asosiasi E Sports Indonesia mendatangi gedung Bundar tersebut.

Pertemuan dengan Ketua MPR ini dilaksanakan di Ruang Delegasi MPR, Nusantara III Lantai 2.

Ketua Indonesia E Sports Association Angki Trijaka menyampaikan terima kasih atas undangan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk para gamers.

"Undangan ini bener-bener nggak nyangka tapi pak Zul tepatin janji. Jadi, kami antusias banget terbukti yang dateng tadinya cuma 20 sekarang jadi 60 orang," kata Angki.

Hal yang sama disampaikan salah seorang pemain muda profesional Mobile Legends Justin atau yang dikenal di dunia mobile legends sebagai Jess No Limit.

"Acaranya seru banget kita sebagai player seneng banget karena profesi kita diapresiasi pak ketua MPR. Seneng juga disini bisa ketemu komunitas komunitas lain ya," kata Justin.

Zulkifli Hasan mengaku baru tahu kalau dari game ini banyak yang sudah berprestasi sampai di level internasional.

"Dulu zaman saya baru ada nintendo dan apa itu Mario Bros. Sekarang dengan games anak anak muda sudah bisa berprestasi di tingkat internasional seperti Jess No Limit," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Zulhasan juga menyampaikan para gamers untuk siapkan diri menghadapi era globalisasi, salah satunya dengan pendidikan.

"Kuasai ilmu dan teknologi, pendidikan yang terus dilakssnakan dan jangan lupa untuk harumkan nama bangsa," tutup Zulhasan.

KEYWORD :

Warta MPR Zulkifli Hasan Mobile Legend




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :