Selasa, 26/03/2019 05:44 WIB

Sinar & Pijar: Eksplorasi Alam untuk Inspirasi Kecantikan

Wardah meluncurkan Trend Make-Up terbaru yang terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam Indonesia.

MUA Slam Wiyono sedang mempraktikkan makeup looks Denting bersemi (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Menginjak kali ketiga brand kosmetik Wardah menjadi Official Makeup dan Hair Do pada gelaran pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018. Hari ini Wardah menggelar beauty conference yang sekaligus juga meluncurkan trend makeup terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar: Eksplorasi Alam untuk Kecantikan Indonesia.

Peluncuran tren ini bertujuan untuk memperkenalkan konsep makeup terbaru dari Wardah yang berkolaborasi dengan 4 makeup artist (MUA) kenamaan tanah air dalam satu panggung. Shabrina Salsabila, Brand Executive Wardah menjelaskan industri kecantikan sangat dinamis dan selalu berubah mengikuti perkembangan zaman.

"Tren makeup ini diharapkan dapat menjadi barometer bagi industri kecantikan dan tata rias. Konsistensi Wardah dalam memperkenalkan tren merupakan wujud komitmen menghadirkan produk kosmetik berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup wanita modern," ucapnya dalam konferensi pers Wardah Sinar & Pijar di JCC, Jakarta, Kamis (29/3).

Tema tren kali ini bertajuk Wardah Sinar & Pijar: Eksplorasi Kecantikan Tanpa Henti dengan makna terinspirasi dari kecantikan kekayaan alam Indonesia. Mulai dari gunung, garis pantai khatulistiwa hingga ekosistem flora dan fauna. "Tren makeup ini menghadirkan warna-warna alam yang dapat merepresentasikan kekuatan wanita Indonesia," tambah Shabrina.

Wardah Sinar & Pijar terdiri dari 4 inspirasi makeup look yaitu: Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi. Keempat makeup look ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Sebagai tips, untuk siang hari dapat menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan malam hari untuk tampilan yang lebih glamour dapat ditambah dengan sentuhan Wardah Wonder Shine.

TAGS : Wardah Kecantikan Make Up




TERPOPULER :