Jum'at, 26/04/2024 20:56 WIB

Selamat! Zaskia Adya Mecca Lahirkan Putra Keempat

Selamat atas kelahiran bayi laki-laki pasangan Zaskia dan Hanung.

Zaskia dan Hanung

Jakarta - Atas indikasi khusus sejak awal Zaskia Adya Mecca memilih melahirkan anak keempat buah cintanya dengan sutradara Hanung Bramantyo lewat persalinan caesar.

Didampingi sang suami, pemeran Aya dalam serial Ramadan Para Pencari Tuhan ini melahirkan sang buah hati dengan bert 3 kilogram dan panjang 48 cm yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo pada 23 Maret 2018. Ungkapan syukur langsung disampaikan di akun instagram Hanung Bramantyo.

"Adeknya @kana.sybilla banget. 😂😂😂 ... 23 Maret 2018, telah lahir BHRE KATA BRAMANTYO. (Sang Kata dari keluarga Bramantyo). Berat 3,035 panjang 48cm. Semoga menjadi lelaki yang selalu menasehati (Kata) Abi dan Bia mu untuk selalu istiqomah, Jujur dan berani menghadapi lucunya jaman Now ini"

Zaskia yang tengah menjalani masa pemulihan usai caesar ini juga tak urung mengungkapkan rasa syukurnya lewat akun instagramnya.  

"Masyaa Allah, Alhamdulillah semua dilancarin sama Allah.. di kasih amanah yang luar biasa lagi .. dan masih bisa di dampingi mama @blessingseven dan @hanungbramantyo dengan maksimal 🤗❤️ makasiiii banyaak buat support dan doanyaa .. dan kenalin keluarga baru kami @bhrekata 👶🏻 mukanya aga mirip Sybil yaaa hehe semoga ketenangan dan kelembutan nya juga kaya kakak sybil , cukup Kala dan Kaba yang heboh , kamu jadi penawarnya"

KEYWORD :

zaskia adya mecca hanung bramantyo melahirkan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :