Jum'at, 26/04/2024 13:39 WIB

Kebutuhan Foodware Halal di Indonesia Meningkat

Gaya hidup halal yang diterapkan tidak hanya untuk konsumsi makanan dan minuman semata, namun sampai pada produk rumah tangga.

Medina foodware halal pertama di Indonesia meluncurkan delapan varian baru (Foto: Andin/jurnas.com)

Jakarta - Mayoritas masyarakat muslim Indonesia sudah menjadikan halal sebagai gaya hidup yang terus berkembang. Gaya hidup halal yang diterapkan tidak hanya untuk konsumsi makanan dan minuman semata, namun sampai pada produk rumah tangga.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terkait dengan gaya hidup sehat dan halal. Medina foodware halal pertama di Indonesia meluncurkan delapan varian baru. Inovasi ini tetap mengunggulkan kualitas produk dari sisi raw material, proses produksi sampai dengan distribusi ke masyarakat.

"Produk Medina secara resmi telah tersertifikas halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Grade A dan akan terus konsisten menjaga kehalalan produk dari hulu hingga hilir," kata Tati Mulyati, Sales Head Division Medina di Ashley Hotel Jakarta, Kamis (15/3).

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) konsumsi rumah tangga masil menjadi pendorong terbesar pertumbuhan ekonomi pada 2017 dengan persentase 56,13 persen.

"Artinya, kebutuhan keluarga Indonesia akan produk rumah tangga sangat tinggi sehingga kami hadir demi menjamin ketenangan konsumen khsususnya dengan produk yang halal dan aman bagi keluarga lndonesia," lanjut Tati.

Untuk menjamin keamanan serta kenyamanan konsumen akan produkfoodware, selain kualitas produk, Medina juga konsen pada pengembangan produk dengan tujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyaraki Indonesia akan produk foodware, berdasarkan nilai guna produk juga nilai estetika produk (fungsi dan design).

Di kesempatan yang sama Tati Mulyati juga menambahkan selain halal, kualitas produk Medina jug merupakan hal yang diutamakan. Oleh karena itu, produk Medina tidak hanya Halal namun juga memiliki kualit; produkfoodware premium. Pada tahap kedua ini, Medina meluncurkan delapan jenis produk canister, dan lum set sebagai produk unggulannya untuk melengkapi varian produk yang sudah ada sebanyak sembilan belas varia

"Selain halal, produk kami juga dijamin dengan garansi seumur hidup (lifetime warranty) serta kualitas food grade FDA Material Approve yang aman bagi konsumen. Untuk memberikan kemudahan kepada konsumi dalam mendapatkan produk, kami memiliki sistem Non MLM yaitu reseller platform dengan tujuan agar konsumen kami dapat meningkatkan ekonomi mandiri dengan menjadi reseller," tambahnya

KEYWORD :

Medina foodware Halal MUI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :