Rabu, 12/12/2018 23:06 WIB

Fans Marion Jola Masih Tak Rela Jagoannya Pulang

Sejak awal diprediksi bakal sampai final, Marion Jola akhirnya tak lolos.

Selebritis Marion Jola

Jakarta -  Ajang Indonesian Idol yang berlangsung semalam, Senin (12/3) menyisakan kejutan. Setelah sebelumnya Abraham Kevin peserta dari Yogyakarta tersingkir di babak 10 besar, lalu disusul oleh Marion Jola asal Kupang yang harus pulang semalam di Top 6.

Lagu menawan bertajuk Ciao Adios dari Anne Maria tampaknya tak membuat voters banyak memilih Marion agar tetap berada di posisi aman. Pun dengan komentar positif dari dewan juri, seperti yang dikatakan oleh Ari Lasso bahwa penampilan Marion semalam sangat rileks.

Marion Jola yang menduduki posisi terendah bersama Ayu di voting sms akhirnya mengucapkan salam perpisahan. Berbalut overal warna merah Marion mengucapkan terima kasih untuk keluarga, dewan juri dan juga para lovers-nya.

Tak urung kepergian Marion menuai banyak perhatian warganet.

Berikut akun instagram @jefri_yanto_: Tetap semangat ya kak,semoga kaka lebih sukses dan bisa membawa nama baik Indonesia dimata internasional dengan usaha kaka @lalamarionmj

gptar99: Kita doakan saja yang terbaik buat kak @lalamarionmj semoga dilancarkan ujian nasionalnya, dan ditunggu single atau bahkan album nya..

Tak hanya di instagram, semangat untuk Marion diberikan juga melalui Youtube. Akun Divo Galindra menulikan: It’s okay semoga nasib nya sama kaya Jennifer Hudson, aura star uda ada, stage performance uda kaya penyanyi yang jam terbangnya banyak, ciri khas uda ada, berkarakter dan suaranya juga yang diminati untuk pasar musik skrg. Ga perlu sedih Marion out.

Indra M: Masih gak rela sumpah gw Marion out. Dia masih sangat layak untuk tetap lanjut ke TOP 5. Padahal gw pengen banget liat Maria dan Marion duel di final.

Citra Audra: Marion you`re my mood booster, but you go home. Tapi salut sama Marion, masih muda, cantik, berprestasi, suaranya bagus , cocok jadi penyanyi, tapi masih peduli dengan pendidikan, sukses buat UN-nya. Semoga bisa jadi penyanyi hebat ya walaupun ga lewat idol.

TAGS : KabarArtis Marion Jola Indonesian Idol




TERPOPULER :