Minggu, 28/04/2024 04:28 WIB

Mantan Reporter tvOne Mendadak Jadi Host Grand Final Indonesian Idol 2023

Kaget banget sih tiba-tiba di DM sama official account RCTI+ diminta untuk jadi Host Off Air, gapake mikir panjang langsung jawab iya.

Mantan Reporter tvOne, Kani Dwi mendadak jadi Host Off Air Grand Final Indonesian Idol 2023 yang diselenggarakan di Studio RCTI+ yang berada di Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa Malam (15/5). (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan Reporter tvOne, Kani Dwi mendadak jadi Host Off Air Grand Final Indonesian Idol 2023 yang diselenggarakan di Studio RCTI+ yang berada di Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa Malam (15/5).

Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol memang sudah menjaring berbagai macam bakat anak-anak bangsa Indonesia untuk menjadi bintang penyanyi.

Kani merasa terkagum akan megahnya panggung Indonesian Idol RCTI+ ketika diberikan kesempatan untuk menjadi Host Off Air Grand Final Indonesian Idol 2023.

“Kaget banget sih tiba-tiba di DM sama official account RCTI+ diminta untuk jadi Host Off Air, gapake mikir panjang langsung jawab iya,” terang Kani.

Adapun alasan mengapa Kani mengiyakan untuk menjadi Host Off Air Indonesian Idol lantaran dirinya juga gemar sekali untuk menyanyi. Bahkan, diketahui Kani juga sudah memiliki tiga single lagu yang ia tulis dan nyanyikan dan sudah tersebar di sejumlah platform musik seperti Spotify dan lain sebagainya.

“Karena hobby nyanyi, makanya aku terkesan banget bisa berdiri di panggung megah Indonesian Idol. Ya, meskipun bukan aku yang jadi finalis, tapi ngerasain juga ambience berdiri di tengah panggung megah itu,” ujarnya.

Diketahui, Kani Dwi memang sudah merilis single lagu berjudul ‘Satu Untuk Selamanya’ awal tahun 2020, ‘Halte Benhil’ tahun 2020, dan ‘Aku Pamit’ tahun 2021 yang bisa didengarkan pada platform musik seperti Spotify, Youtube Music, Deezer, Apple Music, dan sebagainya.

 

 

 

KEYWORD :

Indonesian Idol Grand Final Kani Dwi TV One




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :