Jum'at, 26/04/2024 12:59 WIB

Suzy dan Lee Dong-wook Resmi Berkencan

Suzy dan Lee Dong-wook sudah berkencan. Hubungan itu diam-diam terjalin hanya beberapa bulan setelah Suzy putus dari Lee Min Ho.

Suzy (kiri) dan Lee Dong-wook (kanan)

Seoul - Hanya dalam waktu sepekan, dua artis cantik Korea menanggalkan status jomblonya. Setelah Park Shin Hye resmi berkencan dengan Choi Tae Joon, ternyata diikuti pula oleh Suzy.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi mantan anggota Miss A itu mengumumkan bahwa Suzy dan Lee Dong-wook sudah berkencan. Hubungan itu diam-diam terjalin hanya beberapa bulan setelah Suzy putus dari Lee Min Ho.

"Benar, mereka (Suzy dan Lee Dong-wook) saat ini sedang dalam proses saling mengenal satu sama lain," kata JYP Entertainment kepada awak media.

Dilansir dari Ace Showbiz, pernyataan serupa juga diungkapkan oleh label Lee Dong-wook, King Kong by Starship. Aktris `While You Were Sleeping` dan aktor `Goblin` tersebut sudah melakukan pertemuan pribadi.

"Baru-baru ini mereka mulai saling mengenal dengan niat baik dan punya perasaan satu sama lain. Karena masih awal, dan kami hanya tahu sebatas itu. Tidak ada yang bisa kami katakan tentang mereka berkencan atau menjadi pasangan," ujar King Kong by Starship.

Sebelumnya beredar rumor di TV lokal bahwa Suzy dan lee Dong-wook terlihat berkencan di Cheongdan-dong. Keduanya tampak amat berhati-hati, supaya lolos dari mata publik.

Terkait siapa yang terlebih dulu memulai hubungan masih simpang siur. Ada yang bilang Lee Dong-wook tertarik dengan Suzy karena kepribadian perempuan cantik itu. Namun ada pula kabar yang menyebut Suzy menyatakan perasaan, karena tertarik dengan aktor yang berusia 13 tahun lebih tua darinya itu.

KEYWORD :

KPOP Suzy Lee Dong-wook Miss A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :