Kamis, 25/04/2024 06:24 WIB

Sederet Film Bae Suzy yang Bikin Baper Setengah Mati

Suzy memulai kiprahnya lewat drama Korea, Dream High pada 2010 silam. Segera setelah itu, karirnya menanjak dengan membintangi sejumlah peran utama.

Aktris Suzy (Foto: Koreaboo)

Jakarta, Jurnas.com - Siapa yang tak kenal Bae Suzy? Sukses di dunia tarik suara lewat girlband, Miss A, aktris cantik ini juga mencatatkan prestasi emas di bidang seni peran.

Suzy memulai kiprahnya lewat drama Korea, Dream High pada 2010 silam. Segera setelah itu, karirnya menanjak dengan membintangi sejumlah peran utama.

Tidak cuma parasnya yang cantik, Suzy membuat penonton tergila-gila berkat aktingnya lho. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini sederet drama Korea dibintangi Suzy, yang dijamin bikin kamu terbawa perasaan a.k.a baper.

1. Start-Up (2020)
Suzy sukses membuat penonton berbunga-bunga di film Start-Up. Drama bergenre romantis ini mengisahkan perjuangan Suzy (Soe Dal-mi) mewujudkan mimpinya menjadi CEO, demi membuktikan dirinya kepada (Kang Han-na).

Film ini makin seru karena dalam perjalanannya dibumbui kisah cinta segitiga Suzy, Kim Seon-ho yang melakoni peran sebagai Han Ji-pyeong, dan Nam Joo Hyuk pemeran Nam Do San.

2. While You Were Sleeping (2017)
Beradu peran dengan Lee Jong-suk (Jae Chan), Suzy yang tampil sebagai Nam Hong-joo berhasil membuat penonton baper. Di film ini, Suzy memiliki kemampuan tak biasa, yakni memprediksi masa depan melalui mimpi.

Suzy tak sendirian. Jong Suk juga memiliki kemampuan yang sama. Inilah yang menjadi awal pertemuan sekaligus kisah cinta keduanya, ketika Jong Suk menyelamatkan Suzy dari kecelakaan.

3. Vagabond (2019)
Serial satu ini menjadi terfavorit selama penayangannya pada 2019 silam. Suzy yang dipasangkan dengan Lee Seung-gi (Cha Dal-gun), mencoba menyelidiki sebuah kecelakaan pesawat yang menyebabkan sang keponakan Moon Woo-jin (Cha Hoon) tewas.

Konspirasi yang berada di balik kecelakaan pesawat tersebut membuat Suzy dan Seung-gi harus bekerja sama melawan kekuatan besar. Chemistri keduanya membuat penonton panas dingin, meski adegan romantisnya terhitung minim.

KEYWORD :

Bae Suzy Film Romantis Drama Korea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :