Sabtu, 27/04/2024 11:30 WIB

Nick Jonas Kepergok Ciuman

Jonas dan Azaredo terlihat saling ciuman penuh gairah di luar Hotel Watsons Bay Boutique  setelah menghabiskan sore bersama.

Nick Jonas (Foto: John Angelillo)

Jakarta - Gambar romantis Nick Jonas bersama dengan seorang wanita di Australia beredar di media sosial.Penyanyi dan aktor Amerika berusia 25 tahun itu difoto berkencan dengan seorang wanita setempat, yang disebut, Annalisa Azaredo, saat tamasya di Sydney.

Jonas dan Azaredo terlihat saling ciuman penuh gairah di luar Hotel Watsons Bay Boutique  setelah menghabiskan sore bersama. Entertainment Tonight melaporkan pasangan tersebut naik sepeda, minum dan bersantai di pantai.

"Itu hanya omong kosong," kata seorang sumber kepada People.

Azaredo tinggal di Sydney dan belajar ilmu biomedis di University of Melbourne, menurut TMZ. Ia menghapus akun Facebook dan Instagram-nya setelah dikaitkan dengan Jonas.

Jonas berpisah dari mantan pemenang Miss Universe Olivia Culpo pada tahun 2015 setelah dua tahun berkencan, dan kemudian digosipkan dengan aktris Kate Hudson. Ia mengatakan kepada majalah People di bulan Desember bahwa ia "terlalu sibuk" untuk menjalin hubungan.

"Bukannya saya tidak mengejar cinta. Namun, saat ini saya masih sangat sibuk," jelasanya.

"Saat yang saya miliki, saya menginginkannya menjadi menyenangkan, santai, ringan dan tidak menimbulkan stres."

"Saya yakin akan datang saatnya saya siap untuk membuat komitmen yang lebih serius dan menjalin hubungan,tapi saya sangat senang bisa menjaga hal-hal ringan saat ini," tambahnya.

KEYWORD :

Nick Jonas Annalisa Azaredo Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :