Jum'at, 26/04/2024 23:18 WIB

Catat! Ini Jadwal Pemutaran Film Avengers Terbaru

Studio film tersebut membuat pengumuman di Twitter saat bertukar pendapat dengan Robert Downey Jr, yang berperan sebagai Tony Stark , alias Iron Man.

Pahlawan Marvel dalam film Avengers (foto: Ace Showbiz)

Jakarta - Marvel Studios, dengan sedikit bantuan dari Iron Man sendiri, mengumumkan pada Kamis bahwa pihaknya akan meluncurkan film terbari Avengers: Infinity War pada 27 April mendatang.

Studio film tersebut membuat pengumuman di Twitter saat bertukar pendapat dengan Robert Downey Jr, yang berperan sebagai Tony Stark , alias Iron Man.

"Pada skala yang tak terhingga, betapa senangnya Anda melihat #InfinityWar pada tanggal 4 Mei?" tanya akun Marvel Studios.

"Ada kemungkinan saya bisa melihatnya lebih awal?" Downey menanggapi.

Marvel kemudian menawarkan untuk membiarkan aktor tersebut melihat film tersebut pada tanggal 27 April, namun dia menekan perusahaan tersebut untuk membiarkan seluruh dunia melihatnya pada tanggal tersebut.

"Itu ide yang fantastis! Selesai," Marvel Studios men-tweet. "Avengers: #InfinityWar di bioskop di mana-mana 27 April."

Studio tersebut awalnya merencanakan untuk merilis film tersebut pada tanggal 27 April, namun di Amerika Serikat pada 4 Mei. Sumber di Marvel Studios dan Disney mengatakan kepada Entertainment Weekly , mereka memutuskan untuk merilis film tersebut di seluruh dunia pada tanggal yang sama.

Dalam seri Avengers terbaru akan muncul karakter-karakter superhero dari beberapa film Marvel Studios, termasuk Scarlett Johansson(Black Widow), Mark Ruffalo (Hulk), Chris Evans (Kapten Amerika), Chris Hemsworth (Thor), Jeremy Renner(Hawk Eye) , Chadwick Boseman (Black Panther), Tom Holland (Spider-Man), Benedict Cumberbatch (Dr. Strange), Chris Pratt (Bintang-Tuan), Zoe Saldana (Gamora) dan Bradley Cooper (Rocket).

KEYWORD :

Avengers Hollywood Marvels




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :