Sabtu, 27/04/2024 10:31 WIB

Wow, Ini Sosok Kardashian Afrika

Eudoxie Yao, yang juga dikenal sebagai Queen Eudoxie, adalah seorang model dari Abidjan di Pantai Gading yang memiliki tubuh melengkung.

Eudoxie Yao

Jakarta - Jika Los Angeles punya Kim Kardashian yang memiliki bokong bak gitar Spanyol, ternyata di Afrika juga ada sosok figur dan model yang memiliki tubuh yang tak kalah seksinya.

Ia adalah Eudoxie Yao, yang juga dikenal sebagai Queen Eudoxie, adalah seorang model dari Abidjan di Pantai Gading yang memiliki tubuh melengkung. Ia memiliki bokong sekitar 60 inci tanpa pernah menggunakan bentuk operasi kosmetik apapun.

Eudoxie lebih memilih pakaian ketat. Ia mengatakan, tidak ingin menyembunyikan tubuhnya di balik lapisan kain, seperti beberapa orang dengan keadaan tubuh yang serupa.

"Ketika saya meninggalkan rumah saya, orang sering terkejut melihatku. Saya menghentikan kendaraa, orang-orang terkejut, tapi mereka tidak pernah mengatakan apapun ke wajah saya," katanya, yang menyebut penampilannya paling seksi. 

Akun Instagram-nya saat ini memiliki sekitar 429 ribu pengikut. Ia sering memposting foto dirinya mengenakan bikini, celana ketat dan pakaian lainnya yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

Eudoxie juga mengakui sebelumnya pernah diejek dan beberapa komentar yang lebih kejam bahkan membuatnya menangis sebelumnya, namun akhirnya ia belajar menghadapi serangan tersebut.

"Tidak ada yang mau memberitahuku bagaimana cara berpakaian. Saya menyukai lekuk tubuh saya! Saya suka bentuk saya! "Katanya.

KEYWORD :

Los Angeles Kim Kardashian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :