Sabtu, 27/04/2024 05:29 WIB

Istana Kensington Beberkan Detail Pernikahan Harry-Markle

Istana Kensinton membeberkan detail pernikahan Harry-Markle di Twitter.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (foto: Hollywood Life)

London - Warganet sepertinya belum cukup puas dengan informasi tanggal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang bakal digelar Sabtu, 19 Mei 2018 nanti. Dan demi memuaskan rasa penasaran itu, Istana Kensinton membeberkan detail pernikahan Harry-Markle di Twitter.

Berdasarkan informasi yang dibagikan Istana Kensington di Twitter, Markle disebutkan bakal mengawali prosesi pernikahan kerajaan dengan menyusuri lorong Kapel St. George di Kastil Windsor tepat pukul 12 siang.

"Pada 13.00, pasangan ini akan melakukan prosesi Carriage di sepanjang lorong Kapel St. George, meninggalkan Kastil Windsor melalui Castle Hill, dan berada di High Street melalui Windsor Town. Keduaya akan kembali ke Kasti Windsor melalui Long Walk," tulis akun resmi Istana Kensington.

Kerajaan berharap prosesi singkat ini akan memberi kesempatan bagi warga dan turis asing berkumpul di sekitar Windsor dan menikmati suasana hari istimewa tersebut.

Akun Istana Kensington juga membocorkan rencana Harry dan Markle pada Hari Valentine 14 Februari nanti. Keduanya akan menuju Skotlandia untuk mengunjungi Kastin Edinburg dan sebuah kafe yang dikelola oleh sebuah organisasi sosial.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Meghan Markle Pangeran Harry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :