Sabtu, 27/04/2024 05:52 WIB

Tyga "Kekeuh" Inginkan Tes DNA untuk Anak Kylie Jenner

Kekasih Kylie, Travis Scott sempat menyarankan Tyga menghapus harapannya dari Kylie.

Tyga dan Kylie Jenner (foto: Hollywood Life)

New York - Tyga sepertinya masih yakin bahwa bayi Kylie Jenner, Stormi yang lahir pada 1 Februari 2018 lalu adalah darah dagingnya. Karena itu, Tyga kabarnya mendesak Kylie untuk melakukan tes DNA.

"Travis Scott telah meminta Tyga melupakannya (Kylie, Red), namun Tyga masih mengeluh soal perasaannya yang belum terselesaikan dengan Kylie," ujar seorang sumber kepada Hollywood Life.

"Dia (Tyga) menginginkan tes DNA untuk menentukan ayah dari bayi baru itu. Mungkin ini kesempatan terakhirnya untuk benar-benar berada di dekat Kylie," sambungnya.

Tyga merupakan kekasih Kylie sebelum akhirnya keduanya putus pada April 2017. Selang lima bulan usai menjalin hubungan dengan Travis Scott, Kylie hamil. Tyga sempat mengklaim kehamilan Kylie adalah hasil perbuatannya.

Scott tak tinggal diam. Meski kerap terlihat abai dengan Kylie, Scott sempat menyarankan Tyga menghapus harapannya dari Kylie.

"Tapi jelas Tyga tak mudah melakukannya, karena dia memiliki hubungan yang kuat dengan Kylie dan sangat merindukannya," terang sumber tersebut.

Sepertinya kesempatan Tyga melakukan DNA sudah tertutup. Sebab Scott diduga marah saat tahu Tyga mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Kylie untuk bayinya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kylie Jenner Travis Scott




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :