Jum'at, 26/04/2024 14:50 WIB

Neymar akan Tuntut Barcelona

Barcelona agar membayar bonus 30 juta euro yang dijanjikan ketika menandatangani perpanjangan kontrak sebelum memutuskan pindah ke Paris Saint Germain

Neymar Junior

Jakarta - Neymar berencana akan menuntut mantan klubnya, Barcelona agar membayar bonus 30 juta euro yang dijanjikan ketika menandatangani perpanjangan kontrak sebelum memutuskan pindah ke Paris Saint Germain. 

Ketika klub Catalan mengetahui niat Brasil untuk pindah ke PSG musim panas lalu, mereka memutuskan untuk tidak membayarnya bagian kedua dari bonus perpanjangan kontrak yang seharusnya membuatnya tetap di Nou Camp sampai 2021.

Pihak Blaugrana percaya bahwa keputusannya untuk pindah ke Prancis berarti bahwa persyaratan tersebut telah dilanggar. Meskipun mereka menyimpan uang di bank, kalau-kalau dia memutuskan untuk tinggal, namun kepindahannya ke Ligue 1 berarti dia tidak akan menerima bonus tersebut.

Kini Neymar mengejar uang ini, menurut El Mundo, dan jika dia memenangkan pertarungan hukum ini maka total biaya ke Barcelona selama empat tahun Neymar akan melampaui angka 230 juta euro.

Namun jika kalah maka Neymar akan membayar senilai 75 juta euro sebagai sanksi atas pelanggaran kontrak yang dilakukan saat memutuskan meninggalkan Barca. 

KEYWORD :

Neymar Barcelona PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :