Sabtu, 27/04/2024 04:35 WIB

Meski Dibuang, James Rodriguez Tetap Idolakan Zidane

Setelah tampil mengesankan di musim pertama di Santiago Bernabeu di bawah Carlo Ancelotti, kapten Kolombia James menjalani permainan lebih sulit.

James Rodriguez

Jakarta - Meski dibuang ke Bayern Munchen, James Rodriguez masih memandang Zinedine Zidane sebagai sosok idolanya hingga saat ini. James tidak menaruh rasa sakit terhadap Zidane dan menyesal tidak dapat membuat dampak lebih besar selama berada di LaLiga.

"Zidane masih idola saya. Dia adalah pemain papan atas dengan banyak kualitas dan saya mengagumi mereka yang bermain bagus," kata gelandang serang gelandang serang Munchen dilansir Soccerway.

"Saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan bahwa saya memiliki kedekatan dengan Zidane tapi masing-masing pelatih memiliki preferensi mereka. Saya tidak dapat mengatakan apakah dia tidak adil dengan saya tapi tidak ada gunanya memikirkannya lagi," lanjutnya.

Setelah tampil mengesankan di musim pertama di Santiago Bernabeu di bawah Carlo Ancelotti, kapten Kolombia James menjalani permainan lebih sulit di bawah Rafael Benitez dan Zidane.

Pemain berusia 26 tahun itu kemudian dikirim ke Munchen dengan status pinjaman selama dua tahun yang memiliki opsi untuk dibeli, Juli lalu . "Saya sedih ketika pergi karena bermain untuk Madrid adalah mimpi bagi saya tapi sepak bola seperti itu."

James menghadapi pertanyaan biasa tentang profesionalisme di Madrid namun merasa usahanya lebih dari cukup untuk menjamin tempat di klub.

"Saya tidak dapat menerima bahwa saya berlatih dengan buruk, saya banyak berlatih, dua kali lipat," tambahnya.

"Saya memiliki hati nurani yang sangat jelas karena saya tahu bahwa saya berlatih dengan baik dan selalu berusaha memberikan semua kemampuan saya saat saya bermain."

KEYWORD :

James Zidane Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :