Jum'at, 26/04/2024 15:16 WIB

Duh, Dembele Cedera Lagi

Sebelumnya Dembele sudah menghabiskan hampir separuh musim di meja perawatan usai mengalami cedera pada September lalu.

Ousman Dembele (Foto: Marca)

Jakarta - Perjalanan awal Ousmane Dembele di Barcelona tampaknya tak berjalan mulus. Baru saja mantan pemain Borussia Dortmund itu sembuh dari cedera hamstring, kini cedera yang sama kembali membawanya ke meja medis.

Dilansir dari Soccerway, sebelumnya Dembele sudah menghabiskan hampir separuh musim di meja perawatan usai mengalami cedera pada September lalu. Dan dia baru saja bergabung dengan Barca pada awal bulan ini, setelah dinyatakan sembuh.

"Hasil tes menyatakan bahwa pemain yang bersangkutan telah menderita cedera hamstring pada otot semitendinous, yang tidak memengaruhi operasi pada awal musim lalu," demikian pernyataan Barcelona di laman resmi klub.

Akibat cedera tersebut, kini Dembele kembali harus menepi dari lapangan hijau selama empat pekan ke depan. "Dia akan keluar hingga tiga atau empat pekan," tulisnya.

Sementara Dembele cedera, Barca mengonfirmasi bahwa cedera betis kanan yang dialami oleh Andreas Iniesta masih dalam proses pemulihan. Segera setelah pulih, pemain Spanyol itu akan kembali memperkuat tim Katalan.

KEYWORD :

Liga Spanyol Barcelona Dembele




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :