Jum'at, 26/04/2024 09:50 WIB

LG dan Samsung Jamin Tak Perlambat Ponsel Lama

Tak ingin dikomplain pelanggan, perusahaan ponsel lainnya memutuskan tidak meniru tindakan Apple.

Ilustrasi Ponsel

Jakarta --Tak ingin mengulangi kekeliruan Apple, dua perusahaan ponsel papan atas dunia LG dan Samsung berkomitmen tidak akan memperlambat ponsel lama. Kedua perusahaan akan tetap menghormati kepuasan pelanggan.

Diberitakan sebelumnya, Apple mengaku sengaja memperlambat iPhone lama, dengan rencana untuk terus melakukannya. Tindakan ini mendapat protes dan gugatan dari konsumen.

Tak ingin dikomplain pelanggan, perusahaan ponsel lainnya memutuskan tidak meniru tindakan Apple. Setelah HTC dan Motorola, kini giliran LG dan Samsung yang menjamin tidak akan memperlambat ponsel lama.

Seperti dikutip dari laman gsmarena, Sabtu (30/12) LG dan Samsung mengonfirmasi tidak memperlambat ponsel lama GG G5 & Samsung Galaxy S7 Edge

Seorang perwakilan LG menyatakan bahwa mereka "tidak pernah dan tidak akan pernah" melakukan hal seperti itu. Dia menambahkan, perusahaan memperhatikan apa yang dipikirkan pelanggan.

Sementara itu, Samsung juga memberikan jawaban senada.

"Kualitas produk telah dan akan selalu menjadi prioritas utama Samsung Mobile," kata keterangan dari pihak Samsung.

Masa pakai baterai ponsel Samsung dirancang melalui langkah-langkah keamanan multi-layer, yang mencakup algoritma perangkat lunak. Kinerja CPU pun tidak bisa berkurang melalui pembaruan perangkat lunak. Skema tersebut dilakukan untuk menjaga masa pakai baterai lebih lama.


KEYWORD :

LG Samsung Ponsel Lama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :