Selasa, 20/02/2018 00:19 WIB

Kalahkan Madrid, Messi Langsung Buat Status Facebook

Dengan kemenangan Barca ini, menjadi semakin moncer posisi tampil Messi yang dianggap lebih baik dari penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Facebook Lionel Messi

Jakarta - Kemenangan Bercelona setelah percundangi Real Madrid di kandangnya sendiri dengan skor 3-0 di Stadion Santiaga Bernabeu pada Sabtu (23/12) waktu setempat, menjadi luapan kegembiraan Lionel Messi.

Messi yang mencetak satu gol melalui tendangan penalti pada menit ke-64 itu, membuat status baru dengan titik lokasi di stadion pertandingan.

Dalam akun resmi Facebook miliknya @leomessi, dia menuliskan;

"Qué lindo finalizar el año con una importante victoria en el Clásico. ¡Un abrazo y felices fiestas para todos!

Great to end the year with an important win in El Clásico! Hugs and Merry Christmas to you all!

- LIO

terjemahannya kira-kira begini: Luar biasa menutup akhir tahun dengan kemenangan sangat penting di El Clasico! Salam peluk dan selamat Hari Raya Natal untuk semua!

Akun Messi langsung dibanjir 1,2 juta penggemarnya. 74,609 membagikan tautan itu dan sebanyak 46,382 memberikan komentar.

Dengan kemenangan Barca ini, menjadi semakin moncer posisi tampil Messi yang dianggap lebih baik dari penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dilansir Sky Sports, Messi menang segalanya dibanding Ronaldo. Dari sisi umpan, penciptaan peluang, assist dan gol, hingga jumlah tembakan tepat sasaran yang dilakukan di laga tersebut.

Messi mencatat dari 57 umpan yang dilakukannya, 50 umpan dianggap sukses. Tak hanya itu, sembilan penciptaan peluang, 1 gol dan 1 assist, serta empat tembakan dengan tiga di antaranya tepat sasaran.


TAGS : Lionel Messi Barcelona Liga Spanyol




TERPOPULER :