Sabtu, 27/04/2024 11:04 WIB

Bidik Korporasi, Adonara-Patompo Garap Losari Tower Makassar

Presiden Direktur Patompo Group Rahmat Endong Patompo dan CEO Adonara Group Ruben Amor usai penandatanganan kerja sama pengembangan Losari Tower Makassar, di Makassar, Kamis (21/12/2017)

Makassar - Operator Hotel Nasioanl Adonara Group menggandeng Patompo Group guna menggarap proyek terpadu Losari Tower Makassar. Proyek yang mulai dibangun awal 2018 ini membidik pasar korporasi.

Penandatanganan kerja sama Adonara Group dan Patompo Group dilaksanakan di Makassar, Kamis (21/12). Kesepakatan bisnis tersebut ditandatangani oleh CEO Adonara Ruben Amor dan Presiden Direktur Patompo Group, Rahmat Endong Patompo.
 
Proyek properti terpadu (mixused development) Losari Tower berdiri bersebelahan dengan Rumah Sakit Hikmah, di Jalan Yosep Latumahina No 1 , Makassar. Di atasnya akan dibangun dan dikembangkan hotel berbintang dengan 100 kamar berbagai tipe. Selain itu juga akan berdiri apartemen hotel (apartel) sebanyak 66 unit. Dari jumlah unit tersebut, sebanyak 50% saat ini sudah terjual. Di samping itu juga memanfaatkan dua lantai sebagai perkantoran, dengan status strata tittle untuk memenuhi permintaan pasar korporasi Makassar.
 
"Kami yakin penjualan sisa unit akan selesai pada  Maret 2018, dimana target pasar kami adalah korporasi," ujar Rahmat, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (24/12/).

Mixeud Development merupakan konsep properti terpadu yang mengintegrasi berbagai fasilitas pendukung. Diantaranya Rumah Sakit Hikmah, hotel , apartel , dan perkantoran. Losari Tower diklaim memiliki daya tarik investasi yang sangat menguntungkan, dimana semua fasilitas terintegrasi menjadi satu kesatuan di tengah kawasan bisnis kota Makassar.

Menurut Rahmat, peluang bisnis dalam satu kawasan terpadu merupakan simbiosa yang saling menguntungkan. Dia mengakui, konsep tersebut merupakan yang pertama di Makassar.

"Saya berharap ini menjadi parameter bagi para pelaku usaha untuk dapat mengembangkan bisnis dengan konsep terpadu,"kata Rahmat.

Sementara itu, Ruben menyatakan kehadiran Losari Tower mampu memberikan inspirasi dan warna tersendiri dalam pembangunan kota Makassar.

"Kami yakin dan percaya kehadiran Losari Tower ini dapat memberikan manfaat bagi pengusaha , pemerintah daerah , dan masyarakat. Proyek ini akan memberikan lapangan kerja, serta meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat setempat," ujar Ruben.

KEYWORD :

Adonara Group Properti Terpadu Losari Tower




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :