Rabu, 15/07/2020 13:26 WIB

Pilpres 2019, Hanura belum Pastikan Dukungan ke Jokowi

Partai Hanura belum dapat memastikan akan mendeklarasikan dukungan terhadap Presiden Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Presiden Jokowi dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang

Jakarta - Partai Hanura belum dapat memastikan akan mendeklarasikan dukungan terhadap Presiden Jokowi di Pilpres 2019 mendatang saat acara ulang tahun yang ke-11 pada 20-21 Desember 2017 di Semarang, Jawa Tengah.

Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, hingga saat ini belum mengetahui akan melakukan deklarasi dukungan atau tidak terhadap Presiden Jokowi.

"Pertama itu kita belum putuskan (deklarasi dukungan kepada Jokowi di Pilpres 2019). Kalau saya cerita sekarang nanti tidak ada berita lagi tanggal 21 nanti," kata OSO, di DPP Hanura, Jakarta, Kamis (14/11).

Meski demikian, kata OSO, Hanura akan mengundang Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla serta seluruh pimpinan partai politik pada perayaan Ultah tersebut.

"Semua kita undang, Presiden, Wail Presiden, ketua-ketua partai. Kalau mereka bikin acara kan kita diundang," kata OSO.

Dalam kesempatan itu, OSO menjelaskan, jajaran panitia pelaksana Ultah Hanura yang ke-11 di Semarang. Dimana, Ketua Pelaksana adalah Wakil Ketua Umum Partai Hanura Daryatmo ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana acara ulang tahun partai ke-11. Selain Daryatmo, Wakil Ketua Umum Partai Hanura Zulkahar ditugaskan menjadi Bendahara Pelaksana.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Hanura Presiden Jokowi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :