Sabtu, 22/09/2018 09:57 WIB

Film Harry Potter Dibuat dalam Versi Game

Permainan ini sedang dikembangkan oleh studio Jam City dan berada di bawah Warner Bros Interactive Entertainment`s Portkey Games

Harry Potter

Jakarta - Sebuah game mobile baru yang diambil dari novel karya JK Rowling `s Wizarding World of Harry Potter telah diumumkan. Game tersebut akan memungkinkan pemain untuk menciptakan karakter mereka sendiri.

Berjudul Harry Potter: Misteri Hogwarts , permainan akan membiarkan penggemar memilih penyihir mereka dan mengalami kehidupan sebagai siswa Hogwarts dengan mengikuti kelas magis seperti Defense Against the Dark Arts, Ramuan, dan Klub Duel.

Permainan ini sedang dikembangkan oleh studio Jam City dan berada di bawah Warner Bros Interactive Entertainment`s Portkey Games, sebuah label baru yang didedikasikan untuk menciptakan pengalaman bermain game yang berada di dalam dunia Harry Potter .

"Sungguh sebuah kehormatan bagi Jam City untuk mengembangkan game mobile untuk salah satu merek terbesar dan paling ikonik dalam sejarah," kata salah satu pendiri dan CEO Jam City Chris DeWolfe dalam sebuah pernyataan dilansir UPI.

"Sebagai penggemar Harry Potter sendiri, kami sangat menghargai jutaan orang di seluruh dunia yang telah mengikuti kisah Harry Potter selama lebih dari 20 tahun. Game ini adalah karya cinta bagi para pengembang dan seniman kami, yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman hiburan dan permainan paling ajaib untuk semua orang yang menyukai JK Rowling`s Wizarding World," tambahnya.

"Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah pengalaman gaming mobile yang terinspirasi oleh pengetahuan pengucapan mantra JK Rowling, dan ini akan menjadi cara yang menyenangkan bagi penggemar untuk mengalami Dunia Penyihir," kata presiden Warner Bros Interactive Entertainment, David Haddad.

"Sangat menyenangkan bekerja dengan Jam City dalam permainan ini, karena perusahaan ini memiliki rekam jejak yang terbukti membawa dunia yang kaya dan dicintai pemain hiburan mobile," lanjutnya.

Harry Potter: Misteri Hogwarts akan diluncurkan secara gratis dan tersedia untuk diunduh melalui App Store Apple, Google Play dan Amazon AppStore. Namun belum ada tanggal rilis yang diumumkan.

TAGS : Harry Potter Hollywood JK Rowling




TERPOPULER :