Sabtu, 27/04/2024 03:09 WIB

Kekasih Dwayne Johnson "Brojol" Anak Kedua

Kekasihnya, Lauren Hashian (33) mengumumkan pada Senin (11/12) kemarin, bahwa saat ini dia sedang hamil anak kedua.

Dwayne Johnson dan anak Perempuannya

New York - Dwayne "The Rock" Johnson mendapatkan hadiah spesial dalam perayaan Hari Natal tahun ini. Kekasihnya, Lauren Hashian (33) mengumumkan pada Senin (11/12) kemarin, bahwa saat ini dia sedang hamil anak kedua.

Dalam sebuah foto yang diunggah ke media sosial Instagram tampak anak pertama Lauren, Jasmin duduk di bawah pohon Natal, dengan sebuah tulisan di atasnya `Ini adalah seorang gadis;, serta huruf merah muda besar bertuliskan `Tidak sabar menjaadi kaka perempuan dan akhirnya Boss!".

"Jasmine Lia kami ingin membuat pengumuman besar, bahwa Lauren dan saya berterima kasih atas restu ini, karena musim semi ini kami akan menyambut bayi kedua," kata Dwayne di akun Instagramnya.

"Ditambah lagi, Jazzy (Jasmine, Red) sangat antusias menjadi seorang kakak, dan berjanji akan melindungi adiknya," tambah Dwayne.

Sebelumnya, Dwayne juga pernah memiliki anak permepuan bernama Simone (16) dari mantan istrinya Dany Garcia (49). Tahun depan, Simone kabarnya akan menjadi Duta Emas Globes, atau yang sering disebut Miss Golden Globes.

Asosiasi Pers Asing Hollywood setiap tahunnya rutin memilih anak perempuan para bintang yang menurut mereka memiliki karir cemerlang. Jadi, anak pegulat tersebut berpeluang mendapatkan penghargaan ini.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Dwayne Johnson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :