Sabtu, 27/04/2024 07:19 WIB

Laga Sulit Chelsea

Bila Chelsea finis sebagai runner up grup, maka The Blues mau tidak mau harus bersiap-siap menghadapi lawan berat.

Chelsea

Jakarta - Hasil imbang melawan Atletico Madrid, Rabu (6/12) dini hari, membuat Chelsea tergeser ke posisi dua Grup C Liga Champions. Sebab, di saat bersamaan AS Roma menang tipis 1-0 dari tamunya Qarabag.

Bila Chelsea finis sebagai runner up grup, maka The Blues mau tidak mau harus bersiap-siap menghadapi Paris Saint Germain (PSG), Barcelona, atau Besiktas di babak 16 besar.

"Jika Anda lolos ke babak berikutnya dalam kompetisi ini, Anda harus siap menghadapi tim terbaik," kata Conte dikutip dari Soccerway.

"Kami bisa bermain melawan Barcelona, PSG, atau Besiktas, tapi kami harus siap. Ini turnamen terbaik. Itu sebabnya Anda ingin melewati dan mencoba menjadi protagonis di turnamen ini," ujarnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung semalam, gol satu-satunya Chelsea lahir dari sebuah gol bunuh diri yang dilakukan oleh bek Atletico Madrid, Stefan Savic. Tidak lama kemudian, striker Atletico, Saul Niguez mengubah kedudukan 1-1 hingga akhir laga. Roma dan Chelsea sama-sama mengoleksi 11 poin, hanya saja Roma unggul dari head to head.

"Ini adalah laga yang sangat sulit. Atletico Madrid pernah dua kali mencapai final. Itu berarti tim kami sangat tangguh," kata Conte.

KEYWORD :

Liga Champions Chelsea AS Roma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :