Sabtu, 11/05/2024 09:57 WIB

Kagumi Real Madrid, Hazard Enggan Tinggalkan Chelsea

Hazard, yang telah kembali menemukan penampilan terbaiknya dengan mencetak enam gol dan lima assist dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Eden Hazard

Jakarta – Meski mengagumi kehebatan Real Madrid, namun Eden Hazard tak mau meninggalkan Chelsea musim ini dan memilih bergabung dengan Ronaldo, dkk.

Menurut Hazrad, Los Blancos aadalah salah satu tim terbaik di dunia, tapi ia masih bahagia di Satmaford Bridge dan tak berniat untuk hijrah ke Spanyol. Walaupun rumor kepindahannya saat ini mulai tercuak, lantaran ketertarikan Madrid untuk mendapat tanda tangannya.

"Saya selalu baik-baik saja di klub ini, saya masih memiliki kontrak dua tahun. Ketika saya merasa ingin pergi, saya akan pergi, tapi untuk saat ini saya adalah seorang Biru," kata Hazard dilansir Sport.

"Kami tahu kekaguman yang saya miliki untuk Real, tapi saya di Chelsea. Setiap tahun, hal-hal dikatakan tentang saya tapi saya tetap tinggal,” tambahnya.

"Di Lille, saya diumumkan di Paris, tapi saya tetap tinggal. Dan di Chelsea, orang selalu mengatakan bahwa saya akan pergi, tapi saya masih di sini."

Hazard, yang telah kembali menemukan penampilan terbaiknya dengan mencetak  enam gol dan lima assist dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

KEYWORD :

Hazard Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :