Jum'at, 26/04/2024 12:42 WIB

Shawn Mendes dan Niall Horan Garap Single Kolaborasi?

Keduanya diam-diam sedang menggarap single kolaborasi. Seperti apa?

Niall Horan dan Shawn Mendes (foto: Hollywood Life)

New York – Ada kabar baik bagi penggemar Niall Horan dan Shawn Mendes. Kedua penyanyi yang baru saja menerima penghargaan American Music Awards (AMA) 2017 tersebut, rumornya sedang menggarap single kolaborasi.

Dikutip dari Hollywood Life, kedua penyanyi ganteng ini masih beradaptasi dengan pembuatan single tersebut, lantaran jadwal manggung yang sangat padat. Belum ada informasi lebih lanjut, kapan pembuatan single itu akan diumumkan secara resmi.

“Niall dan Shawn saling mengagumi satu sama lain. Saat ini mereka sedang berada dalam tahap awal proyek kolaborasi rahasia. Namun hambatannya ialah jadwal sibuk mereka,” ungkap seorang sumber.

“Mereka bertukar gagasan di AMA baru-baru ini. Dan mereka masih memilih siapa produser yang akan terlibat dalam proyek tersebut,” jelasnya.

Keakraban Niall dan Shawn terlihat saat malam penganugerahan AMA 2017. Keduanya duduk berdampingn. Ketika nama Shawn dipanggil sebagai Penyanyi Kontemporer Terbaik, Niall berjingkrak kesenangan. Pelantun ‘There’s Nothing Holding Me Back’ itu memberikan sebuah pelukan hangat untuk sahabatnya.

Selain Shawn, Niall juga memperoleh penghargaan AMA 2017 di kategori Penyanyi Pendatang Baru Terbaik.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Niall Horan Shawn Mendes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :