Jum'at, 26/04/2024 12:27 WIB

Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal Tinggal Serumah Sebelum Nikah?

Yang jelas keputusan Harry memboyong sang pacar ke London, akan dihadapkan dengan sang nenek, Ratu Elizabeth II.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Sky News)

London - Sebelum merayakan pertunangan yang akan digelar pada pertengahan Desember nanti, rupanya Pangeran Harry dan Meghan Markle tak sabar ingin memadu kasih. Setelah perayaan hari Thanksgiving 23 November esok, keduanya akan tinggal bersama di kediaman Harry di London, sembari menanti hari H.

Belum ada komentar dari pihak kerajaan Inggris terkait hal ini. Yang jelas keputusan Harry memboyong sang pacar ke London, akan dihadapkan dengan sang nenek, Ratu Elizabeth II.

"Begitu perayaan tersebut berakhir, Meghan akan pindah ke London dan tinggal bersama Harry," kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Sumber tersebut menambahkan, selama tinggal di kediaman Pangeran Harry, Meghan tidak akan mengenakan cincin tunangan atau segala macam aksesoris pernikahan, hingga waktunya tiba. Keduanya, konon, akan menghabiskan waktu membicarakan persiapan pernikahan.

"Sementara Meghan mungkin tidak mengenakan cincin atau pertunangan resmi. Adil untuk mengatakan bahwa mereka sedang bertunangan sekarang," lanjut sumber tersebut.

Kedekatan Pangeran Harry dan Meghan Markle mulai diketahui oleh publik saat keduanya berada di iven Invictus Games 2017, September lalu di Kanda. Semenjak saat itu, Harry dan Markle jauh lebih terbuka dibandingkan sebelumnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Meghan Markle Pangeran Harry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :