Sabtu, 27/04/2024 03:06 WIB

Jadwal Baru Sekuel Wonder Woman Dirilis, Catat Tanggalnya!

Awalnya Wonder Woman 2018 akan ditayangkan pada 13 Desember 2019. Tapi kini bakal tayang lebih cepat.

Wonder Woman (foto: Google)

New York - Penayangan sekuel Wonder Woman akhirnya dirilis. Film yang dibintangi oleh si cantik Gal Gadot itu bakal tayang di layar lebar pada 1 November 2019 mendatang. Masih lama ya?

Awalnya, sekuel Wonder Woman akan ditayangkan pada 13 Desember 2019. Namun, karena jadwal itu berdekatan dengan rilis Star Wars: Episode IX besutan Disney dan Lucas Film pada 20 Desember 2019, maka Wonder Woman memilih mempercepat jadwal tayangnya.

"Sekuel Wonder Woman 2018 merilis jadwal baru. Ini kemungkinan ada kaitannya dengan Star Wars: Episode IX. Film yang dibintangi oleh Gal Gadot itu akan tayang satu bulan setengah lebih awal," tulis E! News.

Sementara itu, sutradara Patty Jenkins sudah menandatangani kontrak sebagai pengarah Wonder Woman 2018 pada September lalu. Kabarnya, dia akan dibayar USD8 juta atau Rp108 miliar untuk menulis, memproduksi, dan mengarahkan film aksi tersebut.

Film Wonder Woman sebelumnya menuai sukses besar. Dengan modal USD150 juta, Wonder Woman berhasil mengumpulkan pendapatkan domestik sebesar USD409 juta (Rp5,5 triliun), dan USD813 juta (Rp11 triliun) secara global. Ini merupakan pencapain terbaik bagi seorang sutradara perempuan.

Namun kabar buruk terdengar beberapa hari belakangan. Sang aktor utama, Gal Gadot menolak bermain di sekuel Wonder Woman, jika produser Brett Ratner masih diikutsertakan dalam proyek tersebut. Alasannya, Brett Warner saat ini sedang menghadapi tuntutan terkait dugaan pelecehan seksual.

KEYWORD :

Hollywood Wonder Woman Gal Gadot




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :