Kamis, 22/08/2019 07:14 WIB

Scheiderlin Bantah Diusir dari Tempat Latihan

Schneiderlin menuliskan bahwa dia tetap berkomitmen kepada klub, bagaimana pun kondisi tim saat ini.

Morgan Schneiderlin

London – Gelandang Everton Morgan Schneiderlin membantah bahwa dirinya diusir dari tempat latihan klub. Melalui Twitter, Schneiderlin menuliskan bahwa dia tetap berkomitmen kepada klub, bagaimana pun kondisi tim saat ini.

“Saya melihat berita hari ini bahwa saya diusir dari lokasi latihan. Itu tidak benar,” tulis Schneiderlin.

“Saya berkomitmen penuh kepada Everton, dan akan terus bekerja keras untuk klub dan para penggemar dalam latihan, maupun di lapangan,” tambah mantan pemain Manchester United ini.

Dikutip dari Sky Sport, Schneiderlin dan Kevin Mirallas dibangkucadangkan saat Everton melawan Watford, Minggu (5/11) lalu, setelah terlibat dalam sebuah insiden dalam latihan, sehari sebelumnya.

Sebelum membantah bahwa dia diusir dari lapangan, orang dalam Everton mengungkapkan bahwa Schneiderlin dan Mirallas meninggalkan sesi latihan di Finch Farm. Hal ini membuat pelatih Everton David Unsworth murka.

“Terima kasih atas semua pesan Anda. Ini adalah situasi yang sulit bagi saya. Tapi dalam hidup, akan banyak hal yang lebih serius daripada situasi pribadi saya,” tulis Mirallas di Instagram pada akhir pekan lalu.

Tak hanya Schneiderlin, Mirallas juga tak kunjung mendapatkan tempat di Everton. Sejauh ini dia baru melakoni satu laga sebagai starter, ketika Everton kalah dari Leicester City 2-0. Itu pun dia digantikan saat babak pertama berakhir.

TAGS : Liga Inggris Everton Schneiderlin




TERPOPULER :