Jum'at, 26/04/2024 23:28 WIB

Meski Kalah, Zidane "Pede" Bisa Kejar Barca

Kekalahan tersebut membuat Madrid memperlebar ketertinggalannya dari pemuncak klasemen Barcelona

Zinedine Zidane

Jakarta - Real Madrid harus kembali menelan pil pahit pasca merasakan kekalahan keduanya di Laliga musim ini dari Girona. Los Blancos tak bisa bicara banyak setelah kalah 2-1 di tangan tim promosi tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Madrid memperlebar ketertinggalannya dari pemuncak klasemen Barcelona menjadi delapan poin, yang sebelumnya menang atas Atletico Bilbao 2-0.

Meski gagal meraih kemenangan, namun pelatih Zinedine Zidane masih percaya diri timnya mampu mengejar Blaugrana di tangga klasemen dan yakin bisa mempertahankan gelar Liga Spanyol musim ini.

Ia juga menyebut bahwa musim masih panjang dan segala kemungkinan masih bisa terjadi, sehingga tak usah risau lantaran Madrid masih memiliki peluang besar untuk memenangkan Liga.

"Kami akan fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami harus ingat bahwa La Liga adalah kompetisi yang panjang. Saya tak khawatir lantaran tentu kami bisa menanganinya," ungkap Zidane di situs resmi Madrid.

"Kami baru saja kehilangan tiga poin dan tertinggal delapan poin di belakang pemimpin klasemen, tapi itu tak mengubah apa-apa. Kami tahu bisa membalikkan keadaan. Kami akan punya hari-hari yang lebih baik dan rival-rival kami pastinya akan kehilangan poin seiring berjalannya musim," katanya.

KEYWORD :

Real Madrid Zidane Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :