Sabtu, 27/04/2024 04:20 WIB

Jelang Rilis "Reputation", Taylor Swift dan Fans Gelar Pertemuan Rahasia

Seorang fans mengatakan bahwa lagu-lagu yang terdapat di dalam album tersebut terdengar lebih emosional, ketimbang album “1989” dan “Red”.

Taylor Swift

London – Penyanyi Taylor Swift tampaknya paham betul bagaimana cara memanjakan penggemar. Setelah sebelumnya diam-diam mengunjungi rumah salah satu fans, pada Jumat (13/10) kemarin, pelantun lagu ‘We Are Never Ever Getting Back Together’ itu melakukan sebuah pertemuan rahasia.

Ini bukan sebuah pertemuan formal, melainkan undangan Taylor bagi 100 fans yang beruntung. Mereka diundang ke kediaman Taylor di London, untuk mendengarkan secara eksklusif lagu-lagu yang terdapat di dalam album “Reputation”.

Seperti diketahui, album “Reputation” baru akan diluncurkan pada 10 November mendatang.

Dikutip dari Ace Showbiz, ke-100 penggemar itu dipilih langsung oleh Taylor secara acak, melalui media sosial. Setelah mendengarkan album “Reputation”, seorang fans mengatakan bahwa lagu-lagu yang terdapat di dalam album tersebut terdengar lebih emosional, ketimbang album “1989” dan “Red”.

Tidak hanya itu, Taylor juga hapal nama-nama penggemar beruntung itu. Menurut pengakuan salah satu fans, namanya langsung dipanggil oleh Taylor, saat baru pertama kali bertemu.

“Taylor Swif telah mengikutiku selama satu tahun di Twitter, kemudian mengundangku ke London dan memanggil namaku saat dia melihatku,” ujarnya.

Berbagai kesan diungkapkan oleh para penggemar setelah diundang dan mendengarkan lagu Taylor. Di antaranya bahkan sampai menangis terharu karena bisa bertemu dengan sang idola.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Taylor Swift Reputation




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :