Kamis, 22/11/2018 01:09 WIB

MyDio Sing Gandeng Sejumlah Artis

MyDio Sing sebagai inovasi pertama di Indonesia dan dunia untuk membantu pasar musik dengan layanan music digital.

Glenn Fredly bersama Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, Titiek Puspa dan lainya di peluncuran MyDio Sing (Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - MyDio Sing  sebagai inovasi pertama di Indonesia dan dunia untuk membantu pasar musik dengan layanan music digital. MyDio Sing ini digagas oleh orang Indonesia yang sangat memahami pasar music Asia Pasifik.

Sederet musisi yang ikut mendukung di antaranya Titiek Puspa, Glenn Fredly, Yuni Shara, Sanly Sagala, Keenaan Nasution, Ari Lasso, dan lainnya.

“Saya sangat kagum dengan orang Indonesia bisa menciptakan teknologi yang sangat canggih seperti MyDio Song sebagai layanan music digital. Jadi orang tidak perlu mendonwload musik illegal, tapi dengan wadah ini semua orang bisa menikmati musik seperti layaknya di tempat karaoke.” tutur Glenn Fredly ditemui di Clandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (05/10).

Kehadiran MyDio Singdinilai sebagai pemenuhan kebutuhan semua penikmat musik dan pelaku musik dengan menjunjung tinggi kolaborasi dan transparasi ini. Apalagi mendapat dukungan dari sederet musisi dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf.

Menurut Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, MyDio Sing ini bisa membantu semua penikmat musik.

"Apalagi yang suka karaokean, karena yang ada di wadah ini semua musik original," katanya. 

Aplikasi ini sebagai aplikasi karaoke terbaru yang resmi diluncurkan bekerjasama dengan lebel#MusikBagus, Bumi Entertainmen, dan Mydiowork Technology.

TAGS : MyDio Sing Musisi Kabar Artis




TERPOPULER :