Sabtu, 27/04/2024 09:07 WIB

Alami Kecelakaan, City Terancam Tanpa Aguero

pemain 29 tahun itu sementara ini adalah topskorer dengan enam gol, berbagi tempat dengan Romelu Lukaku dan Alvaro Morata.

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta - Manchester City akan menyambangi Stamford Bridge pada sabtu (30/9)dalam lanjutan Liga Inggris. Namun The Citizens terancam tak akan diperkuat striker andalan, Sergio Aguero yang mengalami kecelakaan di Belanda.

Dalam kecelakaan tersebut, Aguero dikabarkan mengalami patah tulang rusuk dan harus menjalani pengobatan dalam beberapa waktu ke depan.

"Penyerang City tersebut berada di Belanda pada hari liburnya dan mengalami cedera. Dia akan kembali ke Manchester pagi ini dan statusnya akan dicek sebelum pertandingan Premier League di Chelsea besok," ungkap pihak City dalam situs resminya.

Absennya Aguero tentu akan mengurangi kekuatan lini serang City. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu selalu menjadi ujung tombak skuad Pep Guardiola musim ini.

Pemain 29 tahun itu sementara ini adalah topskorer dengan enam gol, berbagi tempat dengan Romelu Lukaku dan Alvaro Morata.

Meski kehilangan Aguero, City saat ini masih memiliki pemain depan yang mumpuni seperti Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Sane. Ketiga juga tampil apik musim ini dengan mengoleksi masing-masing Jesus (empat gol), Sterling (lima gol) dan Sane (tiga gol).

Saat ini, anak asuh Guardiola menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 16 poin, unggul selisih gol ari sang rival Manchester United di posisi kedua.

KEYWORD :

Aguero Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :