Sabtu, 27/04/2024 07:16 WIB

Courtois Klaim Chelsea Sudah "Move On"

Thibaut Courtois menyebut The Blues sudah “move on” dengan kehadiran Alvaro Morata.

Thibaut Courtois

London – Setelah ditinggal oleh Diego Costa yang kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, kiper Chelsea Thibaut Courtois menyebut The Blues sudah “move on” dengan kehadiran Alvaro Morata, yang dibeli dari Real Madrid pada Juli silam.

Meski demikian, Courtois mengatakan dia akan sangat merindukan sosok Costa di tengah-tengah skuad Chelsea. Kiper 25 tahun itu juga memuji kualitas Costa saat berada di atas lapangan.

“Aku katakan Diego adalah striker terhebat di Inggris. Mereka (awak media, Red) terlalu memperhatikan, apa yang ia lakukan dan kekurangannya. Dia adalah salah satu orang terbaik yang aku tahu, dan sebagai striker papan atas,” ujar Courtois dikutip dari Standard, Senin (25/9).

“(Tapi) Kami sudah membeli penyerang baru, dan dia melakukannya dengan baik. Sehingga akku rasa kami harus ‘move one’,” katanya.

“Alvaro Morata sudah datang, dan dia melakukan tugasnya. Kami senang dengan hal itu,” tambahnya.

Hingga Januari 2018, Costa belum bisa bermain dengan Atletico Madrid, lantaran tim ibukota Spanyol itu masih terkena sanksi transfer pemain. Namun, Costa berpeluang bisa melawan Chelsea, bila kedua tim mampu lolos babak perempat final Liga Champions 2017/2018.

“Aku senang kami tidak harus menghadapinya sampai (paling cepat) tahun baru,” ucap Courtois.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :