Jum'at, 26/04/2024 12:32 WIB

Chelsea Siap Jual Costa ke Mantan

Diego Costa akan segera berlabuh ke mantan klub Atletico Madrid. Hal itu diungkan pihak The Blues melalui akun resminya.

Diego Costa

Jakarta - Striker asal Spanyol, Diego Costa akan segera berlabuh ke mantan klub Atletico Madrid. Hal itu diungkan pihak The Blues melalui akun resminya.

"Klub sepakbola Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk kepindahan Diego Costa," tulis akun resmi Chelsea dilansir ESPN.

Dikabarkan pihak Rojiblancos akan mengeluarkan biaya sekitar 58 juta pound sterling (Rp.986 miliar) untuk mendapatkan Costa kembali. Mengenai kapan hal itu terwujud, pihak Atletico mengkonfirmasi akan segera mengenalkan Costa setelah menjalani tes medis.

"Klub Inggris itu telah mengizinkan Diego Costa bepergian ke Madrid dalam beberapa hari untuk menjalani tes medis dan menyepakati kontrak dengan klub kami," tulis Atletico di situs resminya.

Costa digadang-gadang akan menandatangani kontrak sampai 2021 bersama Atletico. Los Colchoneros akan bisa mendaftarkan Costa secara resmi pada 1 Januari 2018, ketika bursa transfer musim dingin dibuka sekaligus berakhirnya skorsing transfer mereka yang dijatuhkan oleh FIFA.

Costa tidak lagi bermain untuk Chelsea sejak final Piala FA pada Mei. Penyerang kelahiran Brasil itu memilih mudik ke kampung halamannya daripada kembali ke pusat latihan the Blues karena tidak akur dengan manajer Antonio Conte.

KEYWORD :

Spanyol Diego Costa Atletico Madrid Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :