Jum'at, 26/04/2024 09:27 WIB

Neymar dan Cavani Rebutan Penalti, Ini Kata Emery

Neymar dan Cavani sempat berselisih ketika akan melakukan tendangan pelanggaran dan penalti.

Neymar (kanan) dan Cavani (kiri)

Paris – Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Unai Emery meminta Edison Cavani dan Neymar menyelesaikan keributan kecil di antara keduanya, saat berebut menjadi penendang penalti, kala PSG berhadapan dengan Lion, Senin (18/9) dini hari.

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk PSG itu, tampak Neymar dan Cavani sempat berselisih ketika akan melakukan tendangan pelanggaran dan penalti.

Pertama, saat hendak mengeksekusi tendangan pelanggaran yang tidak jauh dari kotak terlarang, rekan Neymar Dani Alves langsung mengamankan bola dari Cavani. Meski Cavani meminta bola, Alves langsung memberikan bola itu kepada Neymar.

Gagal mengeksekusi tendangan pelanggaran, Neymar kembali ingin menjadi eksekutor tendangan penalti. Namun sayang, bola sudah berada di tangan Cavani. Keduanya sempat terlibat dalam percakapan, sebelum akhirnya Neymar “kalah” dan menyerahkan tendangan penalti kepada Cavani.

“Jika tidak ada kesepakatan (berdamai, Red), maka saya akan memutuskan. Saya tidak ingin hal itu menjadi masalah ke depan,” kata Emery dilansir dari FFT.

KEYWORD :

Ligue 1 PSG Neymar Cavani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :