Sabtu, 27/04/2024 03:04 WIB

Slogan Joaquin Correa: YNWA, Sevilla!

Tidak hanya Liverpool punya slogan ‘You Never Walk Alone’ atau YNWA

Joaquin Correa

Sevilla – Tidak hanya Liverpool punya slogan ‘You Never Walk Alone’ atau YNWA (kalian tidak berjalan sendirian, Red), gelandang Sevilla Joaquin Correa juga menyematkan slogan yang identik dengan The Reds tersebut kepada timnya.

Hal ini ia ungkapkan untuk memberikan semangat kepada rekan-rekannya usai menjalani laga pembuka Liga Champions melawan Liverpool, dengn skor imbang 2-2. Correa juga mengingatkan bahwa suporter akan selalu mendukung tim dalam keadaan apapun.

“Ini benar-benar bagus. Kami harus mengubah strategi untuk memenangkan laga,” kata Correa dikutip dari UEFA, Kamis (14/9).

“Luis Muriel hampir saja membuat kami keluar sebagai pemenang di waktu tambahan,” tambahnya.

“Mereka (fans) bilang, di sini kalian tidak berjalan sendirian Sevilla. Fans meyakinkan kami tentang hal itu,” sambungnya dilansir dari Football Espana.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield, Kamis (14/9) dini hari, Liverpool harus rela berbagi angka dengan tim tamu. Gol The Reds dicetak oleh Roberto Firmino di menit ke-21 dan Mohamed Salah di menit ke-37. Sementara Sevilla membobol gawang tuan rumah lewat Wissam Ben Yedder di menit ke-5, dan Joaquin Correa pada menit ke-72.

KEYWORD :

Liga Champions Sevilla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :