Jum'at, 26/04/2024 13:43 WIB

Lidya Kandaw Kembali Duet Dengan Rano karno

Bintang film senior, Lidya Kandaw kembali main film layar lebar bersama Rano Karno

artis senior, Lidya Kandau ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta -  Bintang film senior, Lidya Kandau kembali main film layar lebar bersama Rano Karno. Sebelumnya, mantan istri Jamal Mirdad pernah main beradu akting dengan pemeran Si Doel (Red) saat keduanya masih Muda.

Kini kembali Lidya dipasangkan dengan Rano Karno dalam film berjudul "Suami Untuk Mak", bersama Billy Syaputra, Chika Waode, Cut Memey, Nurochman (ayah kandung mendiang Olga Syahputra ), Edrik Chandra, Mak Vera, Ari Wibowo dan sederet artis lainnya yang ikut terlibat.

"Sebelum take kan kita ketemu dulu, kita reading di lokasi syuting  juga ketemu Rano Karno terus ngobrol -ngobrol sebentar, setelah itu langsung  jalan dengan sendirinya aja nggak butuh waktu lama. Untuk bikin suasana enak, berakting. Rano itu hebat"ujar Lidya ditemui di Plaza Senayan, Jakarta. Selasa 12/9/2017.

Menurut ibu dari Nana tersebut, dirinya dan Rano layaknya satu keluarga, sehingga itu menjadi alasan ia meneriam tawaran ntuk bermain di film bergenre komedi itu. “Puluhan  tahun kita nggak satu judul sama Rano ternyata kita disatu kembali lewat film ini. Karena saya sama Rano sudah kayak keluarga. Pas ditawari lagi sama Rano untuk main film ini senang banget,"tuturnya.

Lidya mengaku sering bertemu Rano tapi bukan dalam sebuah proyek film keduanya lebih banyak cerita tentang anak dan keluarga.(Munadi)

KEYWORD :

Lidya Kandaw Rano Karno Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :