Senin, 25/09/2017 05:53 WIB

Cara Baru untuk Membagikan Instagram Stories

Saat seseorang membagikan Stories, maka  Anda akan melihatnya di pesan masuk Direct.

Instagram Direct

Jakarta - Aplikasi sosial media Instagram milik Anda, kini dapat membagikan Stories kepada teman  melalui Direct. Kini Anda memiliki lebih banyak cara untuk berbagi Stories yang Anda sukai, mulai dari stories yang Anda temukan mengenai konser hingga stories tentang kucing sahabat Anda.

Berbagi Stories melalui Direct semudah berbagi posting dari feed Anda. Saat Anda ingin berbagi stories, tekan ikon Direct di pojok kanan bawah, pilih teman atau grup yang akan melihat stories tersebut dan tekan kirim.

Saat seseorang membagikan Stories, maka  Anda akan melihatnya di pesan masuk Direct. Saat Stories aslinya menghilang dari aplikasi, maka Stories tersebut tidak akan tersedia lagi di thread pesan Anda.

Dan jika Anda tidak ingin orang lain membagikan Stories di Direct,  dapat menonaktifkan opsinya melalui pengaturan Stories. Selain itu, jika Anda memiliki akun private, maka hanya pengikut Anda yang dapat melihat Stories Anda di Direct.

Sejak peluncurannya tahun lalu, Instagram Stories telah bertumbuh dengan cepat dan menjadi tempat untuk terhubung lebih dekat dengan orang, minat, dan brand yang paling penting bagi Anda. Kini berbagi momen favorit sehari-hari akan menjadi semakin mudah.

Pembaruan ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa minggu mendatang. Untuk mempelajari selengkapnya tentang membagikan Stories melalui Direct, silahkan mengunjungi Pusat Bantuan Instagram. Fitur ini tersedia untuk iOS dan Android dan dapat diunduh melalui App Store Apple dan Google Play sebagai bagian dari Instagram versi 11.0.

TAGS : Sosial Media Instagram




TERPOPULER :

TERKINI

Dwayne "The Rock" Jadi Artis Terpopuler se-Jagat Medsos

Penghargaan ini merupakan kalkuasi data yang diperoleh da...

Kloop: Liverpool Bukan Penghibur

Anak asuh Jurgenn Kloop berhasil mengalahkan Leicester Ci...

Rumah Dinas Pemda Intan Jaya Dibakar Massa

Supri menginformasikan pihaknya juga telah berhasil menga...

Gelar Syukuran Ultah, Cak Imin Luncurkan Dua Buku Sekaligus

Dua buku terbaru karya cak Imin masing-masing berjudul "K...

Pebalap Spanyol Jadi Raja di Sirkuit Aragon

Pebalap Repsol Honda, Marquez tampil sebagai pemenang di ...