Jum'at, 26/04/2024 07:22 WIB

Prambanan Jazz Festival

Band Naif Tampil Enerjik

Grup band Naif menjadi salah satu bintang tamu di hari kedua Prambanan Jazz Festival 2017 yang dihelat oleh IndieHome dan Rajawali Indonesia Communication di Candi Prambanan Yogyakarta

Grup band Naif tampil di panggung stage Britama, Prambanan Jazz Festival 2017 di Candi Prambanan, Jogja. Sabtu 19/8/2017 ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Grup band Naif menjadi salah satu bintang tamu di hari kedua Prambanan Jazz Festival 2017, yang dihelat oleh IndieHome dan Rajawali Indonesia Communication di Candi Prambanan, Yogyakarta. 
 
Band ini pun masih setia mengusung gaya rock n rollnya, baik dari segi style musik sampai busananya masih sama seperti dulu, David cs ini tampak tampil enerjik di hadapan ribuan penonton yang telah menunggunya semenjak siang. 
 
Naif pun membawakan lagu dari album pertamanya yang berjudul "Piknik". David Bayu, vokalis band Naïf  disela-sela sesi menyanyinya juga menyapa ribuan penonton tuk memberi semangat "Jogja mana suaranya," teriak David.
 
Naif melanjutkan penampilan keduanya dengan membawakan lagu yang berjudul "Karena Kamu Cuma Satu ", tentunya masih dengan gaya khas vokalis Naif, David.
 
Ribuan penonton pun menyambut antusias penampilan dari Naif di Prambanan Jazz Festival 2017. Pada hari kedua, setelah Marcel tampil, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Naif, para penonton pun tidak berkurang sampai penampilan terakhir yang dibawakan oleh Afgan.
 
David pun mengajak penonton untuk ikut menyanyi bersama saat membawakan lagu kelimanya yang berjudul "Prosesif", vokalis Naif ini juga meminta penonton untuk bertepuk tangan agar semakin memeriahkan acara tersebut, "mana suaranya, mana tepuk tangannya," teriak David.
KEYWORD :

Artis Indonesia Naif Festival Prambanan Jazz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :