Jum'at, 26/04/2024 08:32 WIB

KPOP

Wanna One Bakal Jadi Grup Teruntung 2017

Wanna One tidak diragukan lagi adalah salah satu grup paling populer saat ini tidak hanya itu grup bentukan acara Produce 101 ini juga digadang-gadang akan menjadi grup paling menguntungkan tahun 2017 ini

WANNA ONE (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Wanna One tidak diragukan lagi adalah salah satu grup paling populer saat ini, tidak hanya itu grup bentukan acara Produce 101 season 2 ini, juga digadang-gadang akan menjadi grup paling menguntungkan tahun 2017 ini.

Dilansir dari Koreaboo, menurut orang dalam industri, Wanna One diproyeksikan akan memperoleh setidaknya $26 juta setara RP347 miliar tahun ini. Dalam seminggu semenjak debut mereka saja, keuntungan yang diperoleh Wanna One sudah mulai mendekati $17 juta setara Rp227 miliar.

Sejauh ini boy grup yang berada di bawah naungan CJ E&M Entertainment telah memfilmkan 8 iklan, dan sudah menandatangani kontrak menjadi model ekslusif untuk berbagai merek.

Salah satu agen periklanan mencoba menjelaskan setidaknya dari kontrak sebagai model eksklusif saja, boy grup ini telah memperoleh keuntungan sebesar $6 juta setara Rp80 miliar.

Selain keuntungan dari penjualan album dan kontrak eksklusif sebagai model, Wanna One juga mendapatkan banyak keuntungan dari showcase debut plus konser. Tidak hanya berhasil menjual lebih dari 20 ribu tiket, mereka juga berhasil meraih pendapatan sebesar RP28 miliar dari penjualan merchandise.

Jika Wanna One terus melakukan promosi di berbagai pertunjukan, iklan dan konser, bisa jadi mereka akan menjadi grup idol dengan penghasilan tertinggi di tahun 2017 ini.

KEYWORD :

Kpop Wanna One Produce 101




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :