Sabtu, 27/04/2024 06:30 WIB

Ini Alasan Ronaldo Ingin Kembali ke Inggris

Pemain 32 tahun itu juga mengungkapkan perbedaan yang dirasakan antara sistem pajak di Inggris dan di Spanyol

Selebrasi Ronaldo saat cetak gol

Jakarta - Terlibat kasus penggelapan pajak di Spanyol membuat Cristiano Ronaldo berhasrat untuk kembali ke Inggris. Pasalnya, di neregeri Ratu Elizabeth tersebut, CR7 ia tak pernah mengalami hal seperti itu.

"Saya tidak pernah memiliki masalah di Inggris, itulah sebabnya saya ingin kembali," ungkap pemain asal Portugal, sebagaimana dilansir pada Marca.

Dia juga mempertimbangkan untuk kembali secepatnya ke negara di mana dia bermain antara tahun 2003 dan 2009, sebelum transfernya dari Manchester United ke Real Madrid.

Pemain 32 tahun itu juga mengungkapkan perbedaan yang dirasakan antara sistem pajak di Inggris dan di Spanyol. "Saya ingat ketika saya tiba di Inggris mereka mengatakan kepada saya bahwa segala sesuatu bekerja seperti ini," katanya.

"Ketika saya tiba di Manchester sebagai anak berusia 18 tahun, mereka mengatakan kepada saya bahwa pengaturan pajak yang digunakan adalah mekanisme terbaik yang bisa saya dapatkan, sama seperti pemain lainnya," ungkap mantan pemain Sporting Lisbon.

KEYWORD :

Ronaldo Real Madrid Penggelapan Pajak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :