Jum'at, 26/04/2024 11:30 WIB

KPOP

Diplo Akan Melakukan Kolaborasi Dengan BTS?

Musisi ternama Amerika Diplo mengumumkan di Instagramnya bahwa dirinya akan membuat film dengan regu koreanya yakni BTS

BTS Jungkook dan Rap Monster bersama Diplo

Jakarta - Musisi ternama Amerika,  Diplo mengumumkan di Instagramnya bahwa dirinya akan membuat film dengan regu koreanya yakni BTS. Meski begitu Diplo tidak memberi keterangan lebih lanjut, terkait maksud dari pengumumannya tersebut.

Diplo memposting fotonya bersama dengan Rap Monster dan Jungkook BTS di akun Instagramnya @diplo, dan mengatakan akan membuat film dengan squad koreaku, sembari mentag akun resmi BTS @bts.bighitofficial.

Postingan itu tentunya membuat banyak fans heboh, dan banyak yang memprediksi bahwa keduanya akan melakukan kolaborasi. Kerjasama ini kemungkinan besar dapat terjadi.

Dilansir dari Koreaboo, ini bukan kali pertama Diplo melakukan kolaborasi dengan artis Korea, sebelumnya pada 2014 lalu, ia merilis lagu kolaborasinya dengan GDragon dan CL yang berjudul Dirty Vibe.

Kemudian pada tahun 2015, ia kembali melakukan kerjasama dengan CL dan merilis lagu yang diberi judul Dr. Pepper. Major Lazer, Trio Diplo, sedang berada di Korea Selatan dalam rangkan menghadiri acara Valley Rock Festival pekan ini.

 

KEYWORD :

Kpop BTS Diplo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :