Sabtu, 27/04/2024 03:06 WIB

Satu Lagi Aktor Ditangkap Karena Narkoba

Suyudi masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena kasus ini masih dalam proses pengembangan.

Aktor Ammar Zoni

Jakarta - Dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan kabar tertangkapnya artis peran Ammar Zoni. Bintang sinetron Anak langit itu dikabar ditangkap pihak kepolisian lantaran kedapatan barang haram narkoba berjenis ganja.

Kabar tersebut awalnya diketahui lewat akun gosip jenk_kelin_official. Lewat foto yang diberi keterangan bahwa aktor tampan itu ditangkap satuan reserse narkoba. "Lagi-lagi ada ertong yg jadi korban narkoba," begitu keterangan foto yang diunggah akun instagram jenk_kelin_official.

Selanjutnya, akun gosip tersebut menyebutkan kalau bintang sinetron 7 Manusia Harimau  itu tertangkap oleh satuan reserse narkoba. "Menurut kabar, babang joni baru saja tertangkap oleh satuan reserse narkoba. Ampun joniiiiiii," tulisnya.

Dalam laporan tersebut, pria kelahiran Depok 8 Juni 1993 itu ditangkap di kawasan Depok, Jawa Barat ketika sedang menghisap daun ganja. "Berdasarkan sumber laporan, artis AZ tertangkap tangan saat menggunakan ganja di Depok," tulisnya.

Saat dikonfirmasi kepada pihak kepolisian yang bersangkutan, Satuan Reserse Narkoba Metro, Jakarta Pusat. Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolres Metro, Jakarta Pusat, Komisaris besar Polisi Suyudi Ario Seto.

"Iya kita sudah amankan (ditangkap)," kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto saat dihubungi via telepon, Senin (10/7/2017).

Selanjutnya, Suyudi masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena kasus ini masih dalam proses pengembangan. Meski begitu, ia berjanji akan memberikan informasi lebih lengkap terkait tertangkapnya Ammar Zoni.

"Sekarang masih dalam prosespengembangan. Nanti dikabari, sabar ya," katanya.
Ammar Zoni terkenal lewat aktingnya di beberapa sinetron seperti Khnaza 2, Kita Nikah Yuk, 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan dan Anak Langit. (Wan)

KEYWORD :

Artis Narkoba Ammar Zoni




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :