Senin, 29/04/2024 21:11 WIB

Sesegukan, Ini Wajah Ammar Zoni Berbaju Tahanan dan Ungkapan Isi Hatinya

Ditangkap kedua kalinya akibat penyalahgunaan narkoba, ini ungkapan aktor Ammar Zoni

Wajah Ammar Zoni berbaju tahanan. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Aktor Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.
Saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, suami dari artis Irish Bella ini ditampilkan ke awak media dengan berbaju tahanan sekitar pukul 20.47 WIB.

Ammar Zoni dibawa ke lobi Polres Metro Jakarta Selatan dengan balutan baju tahanan berwarna oren serta tangan yang terikat tali ties.

“Saya mohon maaf kepada istri saya, keluarga saya dan masyarakat luas. Saya mengakui yang saya lakukan adalah kesalahan,” kata Ammar Zoni dengan suara terisak sedih, Jumat (10/3/2023).

“Terimakasih kepada Polri, Polres Jakarta Selatan, semoga ini tidak terulang lagi dan bisa diberantas pengedarannya,” sambungnya.

Ammar Zoni dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

Selain Ammar Zoni, dua orang lainnya juga ditetapkan sebagai tersangka, yakni sopirnya yang berinisial (35) dan R (37) yang merupakan rekan sopirnya juga ditetapkan sebagai tersangka.

Saat ini, Ammar Zoni dan dua tersangka lain dijerat dengan Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

KEYWORD :

Ammar Zoni Narkotika jenis sabu baju tahanan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :