Sabtu, 27/04/2024 08:55 WIB

Caballero Resmi Gabung ke Chelsea

Willy Cabalero resmi tinggalkan Manchester City demi bergabung dengan Chelsea meski tak lagi muda 

Willy Caballero

Manchester - Penjaga gawang senior Manchester City, Willy Caballero resmi bergabung bersama Chelsea dengan status bebas transfer. Pasalnya kontraknya bersama The Citizen telah habis musim ini.

Cabalero merupakan pemain senior pertama yang menandatangani kontrak bersama Chelsea untuk satu tahun ke depan. Kiper asal Argentina tersebut akan menjadi pelapis Thibaut Courtois setelah Asmir Begovic memilih untuk pindah ke Bournemoth.

Pihak The Blues merasa senang dapat membawa pemain 35 tahun itu ke Stamford Bridge. Pasalnya Cabalero merupakan pemain yang bisa diandalkan di bawah mistar gawang lantaran sudah banyak pengalaman di Liga Inggris.

"Kami senang bisa memiliki Willy. Dia paham tentang suasana Liga Inggris. Dan kita sekarang memiliki tiga kiper yang menjanjikan," ungkap Michael Emenalo, Direktur Teknik Chelsea.

Dilansir dari ESPN, kebahagiaan tak hanya dirasakan kubu Chelsea, melainkan sang pemain juga turut bahagia. Pasalnya meski tak muda lagi, ia masih bisa bergabung dengan tim besar seperti Chelsea, yang telah memenangkan gelar Liga Inggris musim lalu.

"Saya bahagia bisa bergabung bersama Chelsea musim ini, dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub," ujar Cabalero.

 

KEYWORD :

Cabalero Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :