Jum'at, 26/04/2024 12:50 WIB

Kendaraan Masuk Jakarta Hari Ini Mencapai 110.000

Arus balik mudik diprediksi sudah mulai memadati ruas tol Cikampek-Jakarta. Hari ini kendaraan yang masuk ke Jakarta sudah ada peningkatan dari hari sebelumnya.

Ruas Tol Jakarta - Cikampek

Jakarta - Arus balik mudik diprediksi sudah mulai memadati ruas tol Cikampek-Jakarta. Hari ini kendaraan yang masuk ke Jakarta sudah ada peningkatan dari hari sebelumnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, kendaraan yang masuk ke Jakarta hari ini diprediksi akan meningkan jika dibanding kemarin yang mencapai 108.000 kendaraan.

"Jadi hampir sama kemarin, mungkin hari ini 110.000 unit kendaraan masuk ke Jakarta. Beda-beda 2.000 lah. Hari Jumat, Sabtu ini yang akan meningkat arus balik," kata Iriawan, Jakarta, Jumat (30/6).

Menurutnya, berdasarkan hasil koordinasi dengan Wilayah Jawa Barat, arus sudah mulai padat di Kilometer 66. Untuk itu, contra flow akan dilakukan guna menghindari kemacetan.

"Sudah mulai agak stag, sehingga nanti akan melakukan contraflow di sana, ini sedang akan dilakukan untuk bisa lebih lancar ke arah Jakarta," terangnya.

KEYWORD :

Arus Mudik Arus Balik Kapolda Metro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :