Sabtu, 22/09/2018 02:13 WIB

Konser dan Surat Terakhir Adele

Dalam surat tangannya sendiri, Adele sudah meyakinkan dirinya untuk tidak ingin tur lagi. Dan surat itu sudah diserahkan kepada manajemen yang menanganinya.

Adele saat melangsungkan konser tunggalnya

Jakarta - Ada kabar sedih untuk penggemar Adele. Pelantun "Hello" ini tampil di Wembley Stadium London beberapa hari lalu yang dijadwalkan konser empat kali di sana. Namun, dikabarkan itu akan menjadi panggung terakhirnya.

Dia sengaja konser di London, karena merupakan kampung halaman sendiri sebagai perpisahan dengan penggemarnya di jalanan. Dia belum membayangkan dirinya akan mengadakan konser lagi. Adele hanya mengatakan, konser kali ini jadi yang terakhir untuk penggemarnya. “Tur bukanlah sesuatu di mana saya ahli,” katanya.

Dengan rendah diri, Adele mengatakan, “tepuk tangan justru membuat saya rentan. Saya tidak tahu apakah saya akan tur lagi. Satu-satunya alasan saya melakukan tur adalah kalian semua.”

Dalam surat tangannya sendiri, Adele sudah meyakinkan dirinya untuk tidak ingin tur lagi. Dan surat itu sudah diserahkan kepada manajemen yang menanganinya.

“Setelah 15 bulan di jalanan kita sampai pada akhir. Kami sudah menjalani tur melintasi Inggris dan Irlandia, melalui Eropa, seluruh Amerika dan akhirnya saya pergi ke Australia dan Selandia Baru,” tulis Adele mengawali.

Adele mengungkapkan, tur sebagai sesuatu yang ganjil dan tidak cocok dengannya. “Saya orang rumahan dan saya bisa bahagia hanya dengan hal kecil. Ditambah lagi, saya ini dramatis dan punya sejarah buruk soal tur konser,” tulisnya.

“Terima kasih sudah datang, untuk segala kekonyolan cinta dan kebaikan kalian. Saya akan mengenang semua ini di sisa hidup saya. Saya cinta kalian. Selamat malam,” ia mengakhiri suratnya.

 

TAGS : Adele Selebritis




TERPOPULER :