Sabtu, 27/04/2024 05:51 WIB

Liverpool Resmi Datangkan Mohamed Salah dari Roma

Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi target utama Liverpool dalam jangka waktu yang lama

Mohamed Salah

Jakarta - Liverpool menyelesaikan penandatanganan Mohamed Salah dari Roma sebesar 36,9 juta poundsterling, atau setara dengan Rp509 Miliar. Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi target utama Liverpool dalam jangka waktu yang lama. Pasalnya dulu The Reds kehilangan tandatangannya tiga tahun lalu saat bergabung dengan Chelsea.

Namun, setelah tampil mengesankan di Serie A dengan 29 gol dalam 65 penampilan untuk Roma, manajer Liverpool, Jürgen Klopp, yakin pemain sayap tersebut telah mengembangkan permainan dengan kecepatannya yang "luar biasa" akan menambah kedalaman sebuah skuadnya.

Dilansir dari The Guardian, Salah mengungkapkan kebahagiaannya bergabung bersama The Reds musim ini. “Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat senang. Saya akan memberikan 100% dan memberikan segalanya untuk klub. Saya sangat ingin memenangkan sesuatu untuk klub ini,” ujarnya.

"Kami memiliki tim yang hebat dan pemain yang sangat bagus. Saya menonton pertandingan tahun lalu dan semua orang memberi 100% untuk memenangkan sesuatu. Semua orang bisa melihat pelatih memberikan segalanya. Saya berharap untuk melihat bersama-sama kita bisa memberikan segalanya untuk memenangkan sesuatu bagi klub, untuk pendukung dan untuk kita,” ungkap mantan pemain AS Roma.

Menurut Kloop, Salah merupakan pemain luar biasa, dan ia memiliki perpaduan sempurna antara pengalaman dan potensi. Bagi mantan pelatih Borrusia Dormund itu, Salah adalah pemain dengan pengalaman mumpuni di Liga Champions dan pemain penting bagi negaranya.

"Rekornya di Italia telah beredar dan dia memiliki kualitas yang akan meningkatkan tim dan skuad kami. Yang terpenting, bagi kita, adalah bahwa dia berkeinginan untuk menjadi lebih baik dan lebih maju lagi. Dia percaya pada apa yang kita coba lakukan di sini di Liverpool dan sangat ingin menjadi bagian dari itu.

"Dia sangat senang bisa tampil untuk pendukung kami. Dia adalah pemain ambisius yang ingin menang dan menang di level tertinggi; Dia tahu dia bisa memenuhi ambisi tersebut dengan Liverpool. "

KEYWORD :

Mohamed Salah Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :