Jum'at, 26/04/2024 10:56 WIB

Kedatangan Trump ke Belgia Disambut Demo Warga

Dorien Vanden Boer, salah seorang demosntran mengungkapkan, alasan para demonstran berkumpul karena mereka menilai Trump merupakan Presiden yang telah memperlakukan tidak adil kaum perempuan.

Demonstran Belgia

Brussel - Ribuan demonstran turun ke jalan menyambut kedatangan Presiden Amerika, Donald Trump di Brussel, Belgia pada Rabu (24/5) waktu setempat.

Ribuan warga berkumpul untuk menolak kehadiran Trump di Belgia. Pasalnya setahun lalu orang nomor satu AS itu telah menyebut Brussel tela menjadi `neraka`.

"Kami tidak menginginkan Trump! Kami tidak menginginkan Trump!," teriak para demonstran.

Dorien Vanden Boer, salah seorang demosntran mengungkapkan, alasan para demonstran berkumpul karena mereka menilai Trump merupakan Presiden yang telah memperlakukan tidak adil kaum perempuan dan menzalimi masyarakat dunia.

"kami berada disini hari ini karena kami melawan seksisme. Ini adalah alasan saya dan para demonstran lain untuk mengutuk Presiden Trump yang mengerikan," ungkap Dorien.

Dilansir dari Independent, rencananya para demonstran akan melakukan aksi demo di dua lokasi yaitu kedutaan Besar AS dan Istana Kerajaan, tempat Trump melakukan pertemuan dengan pemerintah Belgia

KEYWORD :

Trump Demo Belgia Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :